Monday, June 18, 2012

Threesome

Awalnya cerita ini sih, waktu bulan lalu. Di dekat rumah gue, ada cewek tetanggague. Namanya Sita, doi anak kuliahan di G.Udah lama juga sih gue perhatiiintetangga gue itu, tapi gue baru berhasil kenal ama dia waktu mobil guediserempet ama mobil doi. Rumah gue ama rumah dia, memang satu kompleks. Palingcuman dipisahin 5 rumah. Doi orangnya manis bok! Gue suka banget ngelihatinmukanya kalo pas berpapasan di jalan.

Semenjak peristiwa diserempet mobil doi, gue jadi lumayan akrab ama doi. Kadangdoi suka nebeng ama gue, kalo mau kuliah soalnya doi suka males bawa mobilsendiri. Dan kebetulan kampus gue ama doi, gak jauh-jauh amat. Di mobil, doisering cerita tentang doi ama keluarganya atau temannya. Nah, kebetulan waktuitu di radio ada topik mengenai kebiasaan free sex dikalangan anak mudasekarang. Jadinya, gue amadoi dengar pembicaraan radio bareng-bareng. Danakhirnya gue ama doi malah cerita-cerita masalah kehidupan asmara kita. Doingaku kalo sebenarnya doi udah pernah pacaran ama cowoknya yang dulu, dan ituudah setahun yang lalu. Doi putus ama cowoknya, dan kecewa banget ama itu cowok.Sebenarnya gue juga rada bingung ama doi, kenapa orang semanis doi, kok gakpunya pacar. Gak taunya doi ngaku kalo doi trauma banget ama cowok. Dan setelahgue desak-desak, akhirnya doi ngaku kalo doi sekarang ini lesbong!!! Gue kagetjuga waktu denger itu, dan gue nasehatin ama doi, kalo bisex itu lebih bagusdaripada lesbong. Doi ngaku kalo temen lesbongnya itu temen kuliahnya sendiri,namanya Rina. Akhirnya doi janji, kalo dia bakal ngenalin temannya itu ama guesepulang kuliah nanti!

Setelah pulang kuliah jam 2, gue akhirnya datang ke rumah Sita. Dan doimempersilakan gue masuk ke rumahnya. Gak taunya, rumah doi kosong dan yang adacuman pembantunya. Gue dikenalin ama Rina temannya Sita. Ternyata Rina itu jugamanis lho! Walaupun masih kalah manis ama Sita, tapi bodinya itu!hmmmmmm, enakbanget dilihatnya. Akhirnya gue bertiga ngobrol ngalor ngidul, sampai suatu saatgue kok merasa kunang-kunang dan ngantuk banget! Saking enggak kuatnya guemenahan pusing ama ngantuk, gue sampai ketiduran waktu di ajak ngobrol. AkhirnyaSita, nyuruh gue tidur di kamarnya. Dan gue oke-oke aja, soalnya gak kuat nahanngantuk ama pusing!Gue gak tau berapa lama gue ketiduran. Yang gue tau, setelah gue siuman. Guengerasa ada yang aneh banget sama diri gue! Pas gue bangun, gue kaget bangetngeliat gue udah naked! Dan gue liat Sita ama Rina juga udah topless, cuman pakecelana pendek doank! Dan yang lebih bikin gue kaget lagi, ternyata kontol guelagi dijilatin ama Sita, dan Rina lagi jilatin toketnya Sita!

Terang aja gue tersentak, tapi gue sendiri gak bisa berbuat apa-apa lagi!Soalnya gue ngerasain kenikmatan yang luar bisa banget waktu kontol guedijilatin ama Sita. Sita ama Rina juga rada kaget waktu ngeliat gue bangun, tapidoi berdua tetap cuek, malah Sita langsung masukin kontol gue ke mulutnya danmenghisap kontol gue, sementara Rina malah nyiumin gue, dari mulut ke mulut.Tentu aja gue bales ciuman Rina. Tangan gue juga mulai berani menggerayangisekujur badan Rina, mulai dari toketnya yang sintal dengan pentilnya yangkecoklat-coklatan. Udah puas ama kissing, terus gue disodorin toketnya Rina. Guelahap aja toketnya bergantian kiri kanan, dan tangan gue mulai merayapiselangkangannya. Tangan gue mulai bermain-main di bibir vaginanya yangtersembunyi di balik CD, dan celananya. Malah terus doi ngebuka celana ama CDnya, dan terlihatlah memeknya yang kelihatan banget terpelihara rapi, denganbulu-bulu halus yang diatur dengan indahnya. Gue mainkan itilnya yang ada didalam bibir vaginanya, dan gue usap-usap sampai Rina berkelojotan kekanan-kekiri. Terus doi malah nyodorin memeknya buat gue hisap. Gue maininitilnya dengan lidah gue, bahkan sampai gue sedot pakai mulut gue! Rina makinbergoyang, dan mendesah. Sementara itu, Sita masih menyepong kontol gue. guelihat doi, memainkan ludahnya di kontol gue. Gila, gue kayak di awang-awang disaat Sita menyedot-nyedot kontol gue. Setelah lama doi nyepong gue, gue liat diaudah mulai bernafsu. Akhirnya doi duduk di selangkangan gue, dan mulaimemasukkan kontol gue ke dalam vaginanya. Doi duduk menghadap ke gue, sambilturun naik. Gue liat wajahnya yang biasa manis dan lembut, kelihatan garangwaktu bergoyang. Tangannya malah meremas-remas dada gue. Waktu awalnya,kelihatan banget doi rada susah menggerakkan badannya, soalnya vagina doi masihkering. Tapi lama-kelamaan, akhirnya gerakan turun naiknya Sita mulai lancar,malah doi sambil turun naik bergoyang-goyang memelintirkan kontol gue denganvaginanya. Gue cuman bisa mendesah, soalnya lidah gue sendiri lagi bermain divaginanya Rina. Setelah memainkan memeknya Rina selama 10 menit, kelihatan Rinamulai mengerang. Gue percepat gerakan lidah gue, dan jari tangan gue mulaimembantu masuk ke dalam memeknya. Rina makin bergoyang, sambil mendesah keras.Dari vaginanya muncul cairan vagina yang rasanya agak amis. Tapi entah kenapa,gue suka banget ama aromanya dan gue malah tambah bersemangat memainkanvaginanya. Setelah 10 menit lagi, Rina mulai tampak bakalan orgasme yangpertamanya. Cairan yang keluar dari vaginanya makin mengalir deras, dan diakhiridengan cairan orgasmenya.

Setelah Rina mencapai orgasme, doi turun dari tempat tidur, dan langsung masuk ke kamar mandi membersihkan vaginanya.Sementara itu Sita mulai giat melancarkan gerakan turun naiknya. Bunyi yangdikeluarkan dari vaginanya karena gesekannya dengan kontol gue, lumayan keraskarena diikuti ama bunyi selangkangannya yang beradu sama paha gue. Setelahberlangsung selama 15 menit, mulai kelihatan kalo doi bakal orgasme. Akhirnyague mulai ngambil inisiatif buat merubah posisi. Gue bangun dan mulai melakukansex dengan posisi dog style. Sita kelihatan senang banget melihat gue mulaimengambil insiatif, dan doi nurut aja waktu gue perintahin buat bangun dan berposisi dog. Gue percepat gerakan maju mundurnya kontol gue. Soalnya gue pengen banget melakukan orgasme bareng ama Sita. Setelah 4 menit, akhirnya gueorgasme bersamaan dengan orgasmenya Sita, tapi di luar vaginanya Sita soalnyague takut kalo kenapa-napa di kemudian hari. Sita kelihatan lelah banget danterkulai di tempat tidur, terus gue kissing aja doi.Tapi gak lama kemudian, Rina keluar dari kamar mandi, dan doi minta buat difuckama gue. Akhirnya gue gantian bersex ama Rina, soalnya gue takut doi kecewa. Danakhirnya gue habisin sore itu sampai malam, di rumah Sita buat ngesex ama Sitadan Rina beberapa ronde lagi. Sampai-sampai gue kelelahan dan pulang kerumahsetelah jam 8.

Dan setelah kejadian itu, akhirnya Sita mengakui kalo dia sebenarnya udah lamabanget suka ama gue dan membayangkan buat ngesex ama gue bareng temen lesbongnyasi Rina. Semenjak itu, akhirnya gue sering banget dateng kerumah Sita buatngesex, bisa berdua ama Sita atau bertiga ditambah Rina. Hal itu udahberlangsung selama sebulan ini, dan gue menikmati banget hubungan ini. Malahkadang gue berdua atau bertiga suka sewa tempat di luar kota buat ngesex bareng.Asik banget bok!

sumber:www.meremmelek.net 

No comments:

Post a Comment