Monday, June 18, 2012

Malam inagurasi

Kami berangkat dari kampus sekitar pukul 6 pagi waktu yg d perjanjikan (tapi sebenanya berangkat jam 7, molor 1 jam). Dari panita menyediakan lebih kurang ada 5 bus pariwisata untuk mengangkut mahasiswa baru,senior, dan beberapa dosen. Ada juga d antara panita yg membawa mobil sendiri sob.
Singkat cerita kami sampai d mes kira2 jam 1 siang. Para mahasiswa baru lgsng d bariskan d depan mes untuk d adakan razia perlengkapan. Dari hasil razia itu sob ane menemukan sebotal miras (minuman keras), yg lgsng ane amankan buat ane konsumsi sendiri (ckckckckck). Setelah minum itu miras sob, ane jadi maber (mabuk berat) sob, terpaksa ane tidur d kamar supaya ada stamina untuk lanjut minum nnti malam sob. Malam harinya sob panitia menyediakan beberapa botol miras dan cecau (bhs medan artinya gelek/ganja),untuk menyambut para senior stambuk atas. Memang hal tidak merupakan suatu kewajiban, namun sudah menjadi suatu keharusan jika melakukan malam inagurasi. Jadi pada malam itu sob ane minum terlalu banyak, sehingga maber(mabuk berat). Dan tanpa sadar ane melakukan suatu kerusuhan sob, yg membuat acara menjadi ricuh. Kerusuhan yg ane lakukan pada saat itu kata temen2 sih ane membentak anak baru sehingga dia nangis. Namanya mabuk mana tau la ane, ya kan sob?

Karena ane dianggap membuat kerusuhan maka salah satu panita cewe membawa ane k dalam mobilnya, supaya ane tidur d mobilnya saja, sebab jika ane tidur d mess takut kalau ane merush lagi. Saat sampai d mobil ane bilang sama tu cewe, “ aku ga mabuk yas”. Nama cewe yg punya mobil itu tyas sob. Trus dia bilang ke ane “sudah la rock, kau tidur d sini aja, nnti kalau kau d sana kau buat rusuh lagi”. Ywdlah yas, tapi bilang sama ketua panitia aku minta maaf ya. Kata ku sama si tyas. “ia nnti kusampaikanpun, tapi kau jangan kemana-mana ya, disini aja kau tidur ya”. Kata si tyas samaku.
Si tyas ini sob memiliki dada yg aduhai besarnya, ane ga tau ukurannya, tapi yg pasti diatas rata2 cuy. Sebenarnya si tyas ini berasal dari keluarga yg mapan sob, papa pengusaha (dengar2 sih punya perusahanan ekspedisi, ngantar barang lewat jalur laut pake kapal tenker sob), mama wanita karir, semua kebutuhan terpenuhi. Tapi ada isu dikampus kalau s tyas ini suka maen sama om2 sob. Kalau ane pikir2, buat apa dia nyari om2 kalau hanya untuk mendapatkan materi, toh org tuanya bisa memenuhi kebutuhannya. Dari penampilan bisa d lihat dia naik mobil jazz k kampus. Tapi itu urusannya la ya kan sob, mana mungkin ane larang2 dia maen sama om2.

Pada saat ane d mobil tyas ane ga bisa tidur sob, tapi kepala ane terasa sangat berat sehingga ane antara sadar dan ga sadar. Pada saat ane hampir tertidur tiba2 terdengar ada yg membuka pintu, ternyata si tyas datang membawakan segelas teh hangat. Saat gw minum itu teh tiba2 saja tyas yg duduk d jok sebelahku memegang otong ane. Mungkin karena keadaan sedang mabuk ane ga merasa. Tiba2 si tyas bilang k ane “besar juga tongkol lu ya rock”. Ane yg sudah dalam keadaan mabuk dan setengah sadar bilang k dia “standart la yas, tapi kalau lu mau nyoba silahkan aja”. Langsung s tyas memelorotkan celanaku sehingga otong ane yg masih layu terpampang jelas d depan wajahnya. Sesaat setelah itu si tyas langsung mnggisap tongkol ane yg ukurannya diaatas rata2. Saat tongkol ane sudah d telan seluruhnya ama s tyas ane pun terkejut (mungkin gara2 mabuk). “apa2an in yas……. wahhhh kaco lu yas…..ga enak enak nnti kalau d lihat org yas………”. Ane berusaha menolak takut kalau nnti ada yg liat, kan bisa ruyam masalahnya, tapi gimana ane mau berontak sementara tubuh ane sudah lemas lantaran mabuk berat.
“udah…ga pa2 kok rock, tenang aja, ni mobil gw parkir d ujung, jarang org lewat sini” kata tyas. 
“jgn donk yas, gw ga bukan takut sama anak2, tapi gimana nnti kalau ada penduduk set4 yg memergi kita?”. 
“udah, pokoknya lu tenang aja d situ semua uda gw atur”. Kata s tyas. Dengan terpaksa akhir ku biarkan s tyas berbuat semaunya terhadapku malam itu. 
Setelah puas bermain dengan tongkolku yg besar si tyas berusaha untuk menurunkan celanaku hingga melorot sampai kaki, dan dia menarik jok kursi yg aku tempati sehingga aku sekarang pada posisi tertidur di jok sebelah kiri ( tyas d jok supir). Dia pun melipat jok tengah kebelakang mobil sehingga kondisi mobil bisa agak lapang. Setelah itu tyas langsung membuka celananya. Pada awalnya dia menyuruh ane untuk menghisap nenennya dan memeknya, tapi ane tolak Karena mmg pada saat itu ane dalam kondisi mabuk berat, sehingga pada saat itu s tyaslah yg berjuang sendiri. Setelah dia buka celana dan dia memastikan kalau tangkol ane benar2 sudah ngceng sambil dikocok-kocok sesekali diemutnya. Maka dia bergerak k arahku sambil agak membungkuk dan mengarahkan tongkolku ke memeknya. Blessssss…… kandaslah sudah seluruh batang tongkolku kedalam memeknya. “aduh yassss, apa2an iniiiiii, udahhh donk yasssss aku ga kuat niiiiii”.
“tenang aja rock, nikmati aja dulu, ntr lagi juga lu pasti sadar kok” goda tyas sambil berbisik d telingaku. Tyas asik sendiri memompa aku sedangkan aku berusaha untuk segera mungkin sadar dari mabukku,tentunya untuk menikmati permainan ini. Setelah kurang lebih 10 menit si tyas memompaku akirnya aku sadar juga dari mabukku walaupun kepala masi agak sedikit berat.
“Wahhhh org mabuk bisa menggoyang juga ya rock” kata tyas setelah dia sadar kalau aku juga sudah menggerk-gerakan kontolku naik turun mengikuti irama goyang pinggul s tyas.
“ia ni yas ternyata obat supaya sadar dari mabuk ya ngentot kek kita ini” kata ku sambil mencium bibirnya.Tau kalau aku sudah sadar maka s tyas berpindah k jok sebelah dan dia pun menyuruhku untuk menjilati memeknya. Aku pun langsung mengiakan permintaan s tyas. “ahhhhhhhhhhhh……..aduhhhhhh….agak k atas sikit rock jilatnya. Iaaaaaa, di situnyaaaaaa jilatin, masukin aja lidahmu sikit2 rock” kata tyas menikmati jilatanku.
Setelah merasa cukup pemanasan yg ku berikan pada tyas aku menyuruh tyas untuk naik d atasku. Karena kami main d mobil maka kami tidak leluasa untuk memilih gaya dalam mengentot pada malam itu. Tyas pun mulai naik turun d atas tongkolku. 
“ohhhhhhhh….rockyyyyyy……..besarnya kontolmu ini” erang s tyas sambil sesekali dia menciumi bibirku. Kurang lebih 20 menit kami ngentot sampai akhir s tyas menggelinjang pertanda kalau dia sudah klimaks, maka percepat goyangan ku dari atas k bawah.
“yas keluarin dmana ni?”. “jgn d dalam rock, hamil nnti aku” kata tyas. Sesaat mani ku mau keluar ku cabut kontolku dari memeknya s tyas dan ku tembakkan sembarangan, ternyata muncratan mani sampai k kaca depan mobil tyas. Kami terkulai lemas setelah capek ngentot. Dan tertidur sambil tanganku memegang memeknya si tyas. Sebenarnya sih mau nambah tapi stamina tidak mendukung.

Saat kami sedang setengah tidur tak taunya si Dedek datang. Dedek ini temen jalannya s tyas d kampus, dan isunya kalau s dedek ini cewek bispak. “wah dingin2 gini ngentot klen dua ya d mobil” kata dedek seteleh masuk k mobil.
“oii rock jgn Cuma tyas la kau servis, aku juga mau la”.
“ywd mau men d mana, d sini sempit”. Sini la keluar, kata dedek. Akupun keluar dari mobil setelah ku naikkan celanaku. Saat aku keluar dari mobil si dedek langsung jonkok d depanku dan menurunkan celanaku lalu d hisapnya kontol.
“dek langsung aja la ya ga usa pake pemanasan, rawan ni t4, di liat orng nnti kita”. Dedekpun mengiakan permintaanku dan langsung berbalik kearah tembok d depan mobil. Pada saat itu dedek pake celana pendek yg dari bahan Karet sehingga mudah untuk menurunkannya. Akupun langsung menyodok pepek s dedek dari belakang, sambil sesekali aku jongkok untuk menjilat supaya pepek dedek licin dan kontol dapat masuk dengan mudah. Capek ngentot dengan posisi setengah bungkuk aku pun langsung berbaring d rumput d balik mobil dan dedek naik d atasku, sekarang giliran si dedek yg memompaku. Mungking karena tadi sudah mabuk dan sudah ngentot pula sama s tyas jadi pas ngentot sama s dedek aku lama keluarnya. Si dedek udah keluar 2 kali. Pas posisi berdiri tadi dan posisi sekarang. “ lama kali kau nembak Rock”. “lama la, tadikan uda sama tyas, jadi agak lama ini keluarnya”.
Saat ngentot ku Tanya s dedek, dek nnti kukeluarkan d mana ini? “d dalam aja keluarkan, tapi bilang kalau mau keluar ya rock, biar kupercepat goyangannya nnti. Saat kurasa sudah mau nembak ku bilang sama s dedek “dek, da mau keluar ini”. S dedekpun mempercepat goyangannya dari atas badanku. “ahhhhhhhhhh, dekkkkkkk aku keluar niiiiiiiiiii”. Akuuuuuuuu jugaaaaaaaaa rockkkkkkkkk”. Kami pun sama keluar. Setelah sama keluar ku biarkan kontol didalam pepeknya s dedek, tapi s dedek langsug berdiri dan menghisapi kontolku. Setelah itu kami masuk k mobil mengenakan pakai pakai lengkap dan kami tidur b3 d mobil sampai pagi.

Besok malamnya aku dan tyas tidak ngentot tapi pada saat acara api unggun dimana semua panitia berkumpul sama para mahasiswa baru, si dedek menarikku. Aku pun tau apa maksud dari si dedek. Kami pun ngentot d kamar mandi belakang. Mungkin karena pengaruh cuaca yg dingin yg membuat si dedek jadi sangat horny pada malam itu. Kamipun hanya ngentot satu ronde saat itu. Dan kami kembali k t4 acara api unggun. Tapi setelah acara api unggun s tyas menghampiriku dan mengajak aku untuk tidur d penginapan aja malam ini. Kamipun meninggalkan mess setelah acara api unggun, karena setelah itu acaranya bebas. Sebelum k penginapan d daerah ajibata kami mampir dulu k warung kopi untuk pudding. Setelah itu barulah kami menuju k penginapan untuk ngentot.

Begitulah sob cerita ane saat malam inagurasi. Kejadiaannya ga diduga-duga. Tapi pada saat kembali k medan kami tidak pernah melakukan hal itu. Karena kalau d kampus s tyas orangnya jaga image. Anepun ga pernah ngajak dia untuk melakukan itu lagi.
Tapi sob seminggu setelah acara inagurasi, ada LPJ (laporan pertanggung jawaban). Nah disitu la sob ane duduk bersebelahan sama si tyas. Kami pun ngobrol2, eh tak taunya dia ngajakin ane maen lagi d rumahnya, karena bokapnya k luar negeri urusan kerjaan. Ya ane terima la tawarnnya si tyas untuk ngentot d rumahnya d jalan Juanda sob. Rumah si tyas d kompek juanda sob (anak medan pasti tau la).
Sekarang si tyas sudah menikah sob dan mempunyai satu anak. Si tyas sekarang bekerja sebagi news ancor d salah satu tv swasta daerah medan sob. 

sumber : www.meremmelek.net

No comments:

Post a Comment

Post a Comment