Tuesday, March 19, 2013

Vina

minggu setelah prnikahannya Vina datang ke tempatku dgn sndirian .. Aku trkejut tiba2 Vina exs pacarku sdh ada di kamarku.. " kak, aku ke sini utk minta m'af, aku cuma trpaksa kawin dg laki2 itu krn di paksa oleh ortuku, dn aku tau kakak sangat kecewa pdaku, m'afkan aku kak ya ?..'' ujar Vina sambil menangis menhadapku.. S'at itu aku hnya diam trtunduk lesu.. Aku baru mau memandang wajahnya ktika dg paksa Vina memegang wajahku agar mau menghadap ke arah wajahnya.. Aku smpat trkejut..dg tiba2 Vina memeluk dn mencium bibirku..pelan tapi pasti ciuman Vina berubah menjadi suatu lumatan yg yg ku rasa sangat nikmat, wktu itu..aku smpat brkta dlm hati..~selama ini aku memang belum pernah menjamah tubuhnya Vina, aku tak ingin menjamahnya sblum waktunya, tpi skrg Vina sdh menjdi istrinya org, mngkin ini adlh ksempatan bgiku utk merasakan manisnya cinta~..sadar akan itu..akupun balik melumat bibirnya, ..ku cium dn ku kecup tengkuk leher dn terus bgeser ke arah dadanya.. Vina hanya diam pasrah ktika ku remas teteknya.. " Auwhg..kak pelan2.." pekik Vina ketika ku tarik baju dn kutang hingga lepas dari tubuhnya.. Nampak jelas di hadapanku tergantung sepasang Tetek putih mulus dn kencang.. ku raih teteknya.. ku remas dg kuat .." 0ooohg...kak..'' desah Vina ktika lidahku mulai menyentuh puting2 susunya..." ssss..ssht..ach.." .Vina brdesis dn mendesah kenikmatan.. Tubuh Vina menggeliat ketika kecupanku mulai merembet turun ke arah perut dn pusarnya..perut Vina mengempis ketika ku gigit pinggangnya dg bgtu aku jdi lebih mudah utk melepaskan rok dn Cd nya.. Tak lama kemudian..di atas ambal empuk ku rebahkan tubuh Vina yg sdh telanjang bulat itu.. dg cepat kulepaskan smua pakaianku..Mata Vina trbelalak lebar ktika melihat Penisku yg sdh brdiri ngaceng ke arahnya..di raihnya batang penisku dn di sejajarknnya dg tangannya.. " .Waw..punya kakak besar sekali, sama besarnya dg lengan tanganku.".br.kata Vina pdku.. Aku yg sdh tak tahan lgi lansung menindih tubuh Vina..sejenak ku remas kembali teteknya, ku jilat 2 hingga tetekny nampak basah licin oleh air lidahku.. Ku nikmati kenyalnya teteknya,.ku nikmati kemulusan tubuhnya,. " 0oohg..oonhcg..." desah Vina ktika lidahku mulai menyentuh sputaran bawah pusarnya..kurentangkan kdua kakinya yg merapat..ku raba 2 pahanya yg mulus..terus ku raba raba sampai pd pangkal pahanya..sdh basah dn licin..lidahku terus meluncur ke arah memeknya..dg sndirinya kaki Vina brgerak melebarkan kankanganya..nampak jelas di epan mataku gundukan daging montok memeknya Vina..kelentit yg mencuat..belahan memek yg sdh basah oleh cairan bening itu nampak masih sangat rapat.." 0oohcg..ach..ach..'' erang Vina ketika lidahku menyentuh kelentitnya..ku tusuk2an lidahku ke celah lobang dlm belahan memeknya.." Aahc..ach..mmmhhh...ak..aku..tak tahan lagi kak..." rengek Vina.. pantatnya terangkat ke atas ktika lidahku mulai brmain menggelitik kelentit dn belahan memeknya..mendengar Vina kian merengek..akupun mulai mengarahkan penisku ke memeknya.. Vina mengangkat kaki melebarkan kangkangan ktika di rasanya penisku telah menempel di belahan memeknya..dn." Auwg.." jerit Vina ketika kepala penisku bebera kali meleset ke bawah dn atas..kecil lobang vaginanya Vina mmbuat aku makin bernapsu..~mungkin Vina masih perawan ?.. Pikrku~.. ku mantapkan penisku dg kuat ku tekan..dn." Heeeg..eeegh..ach...a..a..aduh sakit kak,." jerit Vina dg muka pucat brkeringat ktika kepala penisku mulai amblas masuk ke dlm liang vaginanya yg sempit..mata Vina trbelelak ketika aku merasa kepala penisku mulai menerobos selaput darah perawannya yg terasa cukup alot..selaput yg mengikat erat di lekukan kepala penisku..ku tahan sejenak gerakanku agar Vina bisa brnapas kmbali..tubuh Vina mulai menggeliat ktika vaginanya merasan denyutan di penisku..ku tekan dg pelan penisku menerobos liang vagina yg sempit..dn.." Aaauwh..." desah Vina ktika kepala penisku terasa menabrak mulut rahim yg ada dlm perutnya..terus masuk ke liang yg lbih dalam.. cengkraman vaginya Vina kian mengencang mengikat erat batang penisku jdi kian membesar dn brdenyut seolah tersedot trkunci di dalam liang yg hangat.. 25 brlalu..tubuh Vina nampak mulai menggeliat geliat lalu kemudian mengejang..'' mmmmhh..Ach..ach.. Ooohcg.. Kakak punyaku keluaaaaaar."..erang Vina sambil menggigit leherku..brbarengan dg itu..tubuhkupun mulai mengejang..dn.. 0oonhgg..ach..achg..crot..crot..crooot..muncratlah sdh air kenikmatan di dlm liang senggama Vina..brbaur menjadi satu dg brcak darah perawannya Vina.. Stlah itu tubuh kami lemas. Sebelum ku cabut penisku..aku coba utk brtanya ..." kamu chan sdh resmi menikah, knpa perawanmu masih utuh Vin ?.." dg trsenyum Vinapun mnjawab... " punya suamiku sangat kecil dn mudah keluar, dia cuma bisa brtahan hanya sebatas tetekku,..setelah keluar diapun nyerah sndiri.. Jdi punya suamiku belum prnah menyentuh memekku.. Jelas chan kak.." aku yg mendengar itu lansung tertawa.

No comments:

Post a Comment