Thursday, May 2, 2013

Nasib...

Aku seorang janda beranak 1 panggil saja (RITA),aku bekerja di salah satu perusahaan orng tionghoa yang hampir bangkrut,di karnakan gajian bulan ini nunggak makanya aku masih terus bekerja hingga akhir bulan.

.Awal mula kejadian anakku sakit harus di rawat karna kena penyakit tifus,aku kebingungan entah apa yg hrus kulakukan untk anakku satu-satunya yg aku sayangi.

"Koh..saya minta izin cuti sekitar 2,3 hrian soalnya anak sya skit"ujarku.

"ankmu skit apa?ko bsa msuk rumah skit,jngan-jngan akal-akaln km aja"jwb bosku.

"beneran pak ank saya sakit,skrng sya lgi btuh biaya"jwbku memelas.

"ooh,ya sdah saya izinin cuma untuk biaya sya tdk bsa bntu bnyak pling separo gjih km"ujarnya.

...waktu itu gjianku cuma 6rtus per bulan.

"aduh pak sya bnr-bnr btuh bnget ini demi keselamatan ank sya"jwbku memohon.

"Hmm,sya minta maaf tau sndri perusahaan ini lgi di ujung tanduk danapun menipis"jwbnya.

"pak sya mhon kalo ada pinjaman jg gak apa-apa,sya byar nyicil dengan gjian sya di ptong"jwbku smbl menangis.

"ya udah sya usahain ksian sya gk tega liat km" jwbnya smbl trsenyum...."Lalu aku kluar dari ruangan bosku.tak lama kemudian sekitar beberapa jam aku di panggil menghadapnya.

"Ini ada uang pinjaman gk bnyak cuma bisa cukupin lah bwt byr rumah sakit"ujar bosku.

..wktu itu aku lagi butuh uang sebesar 2jt,krna msk rmh skit yg lumayan elite msuk rmah skit biasa gk snggup nanganin. "ya udah pak gpp,ntr ptong gjih sya ja"ujarku.

.."Lalu bosku menyerahkan uang itu kepadaku.

"hitung dlu tkt kurang"ujar bosku.

"akh gk usah pak sya prcya" jwbku.

...Lalu aku bergegas pulang dan menuju rmh skit untk melunasi administrasinya.

..sesampainya di rmh sakit,stelah melunasi trnyata uangnya msh sisa 3jt lg,"aku bingung gmana aku byarnya trus kalo aku kmblikan gmana bwt biaya sehari-harinya anak dan ibuku.?"dalam hatiku bertanya-tanya.

.."3 hari berlalu msa cutiku hbs,akupun mulai msuk krja lgi.

"Gimana uangnya cukupkan??"tanya bosku.

"iya,cukup pak malah lebih cuma sya hrus byar kbutuhan yg lain."jwbku.

"oh,iya gpp pke aja gk ush mkirin apa-apa"ujarnya santai.

..."stelah beberapa bulan kmudian.

"Gmana ini udah hmpr jtuh tempo,sdangkan dana perusahaan ini smakin menipis itu uang yang di pake km adalah uang pinjaman dari orng lain sedangkan gjian km udah di ambl per bulannya bwt biaya"ujar bosku.

"aduh pak saya mau byar pke apa,sdangkan mta pencarianku hanya di sini"jwbku.

"Ya sya gk bsa brbuat apa-apa jln satu-satunya km ambil jln pintas"ujarnya nyindir.

"Maksd bapak??tanyaku kget.

"Ya km jual hrga dirimu,dri pda km msuk pnjara!!jwbnya.

...Aku smakin bingung apa yg hrus aku lkukan,masa cuma dngan harga 5jt aku relakan tubuhku untuk di hinggapi para lelaki.wlwpun aku janda tpi aku ttp brusaha untk mnjaga hrga driku karna hanya mntn suamiku yg trkhir menjamah tubuhku.

"Sya gk bisa pak,apa gk ada cara lain??ujrku.

"Ya trsrh km,mau byr apa msuk penjara??jwbnya mengancam.

"Beri sya ksmpatan ntk brfikir"jwbku.

Bosku cuma menganggukan kepalanya ja. ..Brapa hri kmudian.

"Mba rita di pnggil pak bos.."kata pak slamet pnjaga kantor.

"oh,iya pak.."jwbku...lalu aku memasuki ruangan bosku.

"Silahkan Duduk,ujar bosku. Akupun duduk,jntungku brdebar. Lalu perlahan bosku mendekatiku.

"Gmana km udah siap merelakan hrga dirimu?tanyanya sambl berbisik di telingaku.

"e.e.e.e..pak sya mhon apa gk ada jln lain??tnyaku ggp. ..Lalu tiba-tiba bosku memegang payudaraku dan meremasnya,aku kget dan berontak.

"Pak sya mhon,jngn pak"ujrku memelas.

"Ow.ow.ow,trsrh km kalo km mau msuk penjara."ancamnya....aku gak bsa brkata apapun,di jamahnya tubuhku aku hanya bsa pasrah. Lalu satu per satu busanaku di lucuti hingga telanjang bulat,dari ujung rambut hingga ujung kaki di ciumi dan di jilati sesekali dia menggigit pelan, ya ampun sekian lamanya aku tak terjamah oleh lelaki kini terjamah oleh lelaki yg tak aku cintai. Setelah bugil aku di suruh melucuti pakaiannya dan menyuruhku untuk mengulum kontolnya.

"ueek..ueek..aku mwu muntah, lalu bosku merebahkan bdanku di meja krjanya,di sodoknya memekku dri belakang dan " auuwh"aku ksakitan trnyata skian lama tak trjamah memekku trasa kembali perawan.

."ssh.aah..owh..ahh..ahh."desahan bosku. Aku hanya menangis dan menyesali apa yg aku perbuat trnyata aku telah di tipu oleh bosku.

..Ah..ah..ah..ah ..crot..crot..crot"bosku menyemprotkan spermanya di payudaraku. Lalu bosku berpakaian kembali dan aku di biarkan trgeletak di atas meja krjanya. Kemudian aku di kamera menggunakan handycam alasannya untuk alat buat ancaman bila aku membocorkan rahasia ini video akn di sebarkan.

"Pak slamet..pak slamet".bosku memanggil penjaga kntor.

"iya pak bos"jwb pak slamet.

"kesini,sya ksh bnus nich"ujarnya.

Lalu pak slamet msuk ruangan. "tlong pak bersihin dia ampe brsh kalo prlu mandiin"ujar bosku.

"owh,siap..tapi ngomong-ngomong bleh sya pke gk pak??ujar pak slamet.

"boleh silahkan sepuasnya,trsrh mwu di apain jg asl jgn smpe mati"jwbnya smbl ktawa.

Bosku lalu meninggalkan ruangannya hanya tinggal aku sma pak slamet yg bejad itu.

"Duh cah ayu,udah lama saya pngen nyicipin memekkmu pdhl slama ini sya hnya bsa byangin aja bsa ngentot memekmu"..ujarnya smbil meremas payudaraku. Lalu tangannya mulai memainkan dimasukannya 2 jri tengah ke dlam memekku,aku hanya diam dan pasrah kini 2 lelaki yg tak aku cintai menjamah tubuhku. Setelah pak slamet puas memainkan memek dan payudaraku lalu dia bergegas membuka pakainnya smbil nafasnya terengah-engah krna nahan nafsunya. Di sodoknya kembali memekku ntuk ke 2 x dlam sehari ini.

"ah..ah..ah..ah.pak slamet mendesah.

"plok..plok pak slamet menyabut kntolnya dari lubang memekku.

"Ntr dulu cah ayu sya msh blm puas.."ujarnya.

Lalu pak slamet memainkan lagi memekku dngan menjilati klirotisku di sini aku mulai mrasakan ada knikmatan wlw sdikit,yg trbyngkn di pkiranku adalah lelaki yg aku cinta wlpn lelaki bejad yg menjamahku. Setelah puas menjilati memekku kini payudaraku yang garap diremas,dihisapnya puting pyudraku sesekali pak slamet menggigit lembut putingnya. Setelah puas kini di msukannya kembali kntolnya. Genjotannya semakin di percepat, "ah.ah.ah.ah.ah.ah ..crot.crot..kini spermanya pak slamet di tumpahkan di mukaku dan sbagian di mulutku.

..Setelah selesai dan tenaga pak slamet pulih,aku di bpong menuju kamar mandi dan di bersihkanya bdanku dri sisa sperma mereka br 2.aku msh blm prcaya apa yg aku lakukan ini,ini smua trasa mimpi buruk bgiku.
"Cah ayu syang bnget bdan semulus ini di relakan ntuk di jamah,bru x ini sya merasakan kepuasan biasanya pak bos bwa pecun yg udah tua dan memeknya udah klawar-klawer."ujarnya dan sesekali tangannya nakal meremas pyudaraku dan menyolok-nyolok memekku dngan tangannya. Setelah selesai aku dipakaikn busanaku lalu aku di antar menuju taksi yg di pesan pak slamet.

"Cah ayu kalo msh blum puas hubungi sya ya"bisiknya nakal di telingaku. Aku hanya diam tak sepatah katapun kluar dri mulutku semenjak aku di garap bosku hingga jongos pak slamet.

Setelah beberapa minggu aku kluar dan meninggalkn pkerjaanku dan pindah rumah ke luar kota dan mulai hdup bru lagi brsma ank dan ibuku.

No comments:

Post a Comment